-->

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas (ASM)

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar Mas (ASM)
Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas (ASM) - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menunjukkan pertumbuhan yang berkesinambungan. Premi bruto dan total asset Perusahaan secara konsisten meningkat dari tahun ke tahun, termasuk di tahun-tahun dimana terjadi goncangan ekonomi global. Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya. PT Asuransi Sinar Mas didirikan pada tanggal 27 Mei 1985 dengan nama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian di tahun 1991 berubah nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas (ASM).


Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas (ASM)Selain itu PT Asuransi Sinar Mas (ASM) juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain2. Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia.

Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran PT Asuransi Sinar Mas (ASM) per September 2011 adalah 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 61 Kantor Pemasaran, dan 1 Kantor Syariah.

Dari sisi produk, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional yang telah ada seperti Asuransi Property, Marine/Pengangkutan, Rekayasa/Engineering, Bonding/Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, Tanggung Gugat/Liability dan Aneka/Miscellaneous, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, asuransi simas ukm untuk proteksi kredit ukm, asuransi sepeda - simas sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, serta yang terbaru adalah simas mobil bonus, produk asuransi kendaraan bermotor pertama yang memberikan no claim bonus sampai dengan 100% dari premi yang sudah dibayarkan.

Selain inovasi produk, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) juga memberikan layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, dukungan reasuransi juga merupakan faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah selama ini.

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) didukung oleh Perusahaan Reasuransi ternama Internasional seperti Munich Re, Swiss Re, Hannover Re, Toa Re, dll serta Perusahaan Reasuransi Nasional yakni Tugu Re, Nasional Re, Marein dan Reindo.

Prestasi PT Asuransi Sinar Mas (ASM) sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia juga tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah diperoleh ASM diantaranya penghargaan sebagai Asuransi terbaik untuk kategori asuransi umum tahun 2009 dari Majalah Investor, e-company award versi Majalah Warta Ekonomi tahun 2009, Service Quality Award 2010 untuk produk simas Mobil, dan Service Quality Award 2010 untuk produk simas sehat dan pada September 2010, Asuransi Sinar Mas berhasil memperoleh rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) dengan outlook stable dari lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings.

Di tahun 2011, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melalui produk simas mobil berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2011 di dua kategori yaitu The Best Customer Choice of Car Insurance dan The Most Popular Brand of Car Insurance.

Pada 14 Juni 2011, ASM meraih The Best Insurance Award versi Majalah Media Asuransi dengan ekuitas di atas Rp 750 miliar. Dan pada tanggal 23 Agustus 2011 Fitch Ratings mengafirmasi posisi Asuransi Sinar Mas dengan perolehan rating yang sama di tahun 2010, rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) dengan outlook stable. Pada tahun 2012, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali meraih penghargaan sebagai The Best Insurance Award dari Majalah Investor untuk kategori Asuransi Umum dengan asset di atas 3 trilyun, The Best Insurance Award dari Majalah Media Asuransi untuk kategori Ekuitas di atas 750 Milyar ke atas dan mendapat Predikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan Tahun 2011 untuk Kriteria Asuransi Umum dengan Premi Bruto diatas Rp. 200 Milyar versi Majalah Infobank.

Tanggal 2 Agustus 2012 PT Asuransi Sinar Mas (ASM) juga kembali mempertahankan Rating AA+ (IDN) Insurer Financial Strength (IFS) dengan outlook stable dari lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings. Perolehan rating ini merupakan tahun ke-3 yang diterima PT Asuransi Sinar Mas (ASM) dan semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai market leader di industri asuransi umum di Indonesia serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan industri terhadap Asuransi Sinar Mas.

Visi dan Misi PT Asuransi Sinar Mas (ASM)

VISI :

Menjadi perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi, pemegang saham dan karyawan kami.

MISI 
  • Mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah
  • Hasil underwriting yang menguntungkan
  • Mengembangkan bakat, meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan
  • Inovasi produk dan pengembangan teknologi informasi yang berkesinambungan


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Asuransi Sinar Mas (ASM) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Maret 2015 PT Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2015 PT Asuransi Sinar Mas (ASM)


PT Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :

Posisi Loker PT Asuransi Sinar Mas (ASM) :

Syarat Umum :
  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lebih diutamakan mampu berbahasa mandarin
  • Memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office


1. ODP BAS (Branch Admin Support) Semarang

Syarat Loker PT Asuransi Sinar Mas :
  • Lulusan S1 semua jurusan
  • IPK min 3.00
  • Usia maks 27 Tahun
  • Belum menikah
  • Dapat mengoprasionalkan komputer
  • Bersedia penempatan di seluruh indonesia
  • Dapat berbahasa inggris aktif/ pasif


2. IT PROGRAMMER

Syarat Loker PT Asuransi Sinar Mas :
  • Pria/Wanita, usia maks 28 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika, min IPK 3,00
  • Mengerti baik Software ataupun Hardware
  • Menguasai Programming Web ASP / Java ADF & Jaringan Web
  • Mengerti SQL /Oracle database, Dream Weaver & PHP
  • Disiplin, integritas dan siap bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik dan benar
  • Mampu bekerja dengan Cepat & Teliti
  • Pekerja keras


3. ODP BAS-Officer Development Program Branch Admin Support

Syarat Loker PT Asuransi Sinar Mas :
  • Pendidikan S1 Komputer/Akuntansi/Teknik
  • IPK min 2.75
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat (Jakarta) maupun Kantor Cabang di seluruh Indonesia


Catatan :
  • Loker 2015 PT Asuransi Sinar Mas ditutup : 26 Maret 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Asuransi Sinar Mas ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Maret 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar Mas, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat dibawah ini :

Email :
  • dharmanto@sinarmas.co.id
  • jonnywong@sinarmas.co.id
  • hcd.asm@sinarmas.co.id
  • Human Capital Division


Atau bisa Kontak Ke :

PT Asuransi Sinar Mas 
Plaza Simas Gedung I
Jl. KH Fachrudin No.18
Jakarta Pusat 10250, Indonesia
Telp. (021) 390 2141 Ext 3306
Email : hcd@sinarmas.co.id


Sumber Lowongan Kerja :
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: