-->

Lowongan Kerja PT GS BATTERY

Lowongan Kerja PT GS BATTERY
Lowongan Kerja PT GS BATTERY - Selamat datang sobat pencari lowongan kerja semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu.  Dalam mengawali rutinitas hari ini admin kembali akan memposting Lowongan Kerja Terbaru Hari ini yaitu pada bulan Juni 2014, Lowongan kerja kali ini datang dari : PT GS BATTERY. PT GS BATTERY adalah Produsen battery No.1 di Indonesia yang merupakan perusahaan gabungan antara PT Astra Otoparts, GS Yuasa International dan TOYOTA Tsusho Cooperation. PT GS BATTERY memiliki 3 Pabrik yang berlokasi di Jakarta, Karawang dan Semarang. Pada bulan Juni 2014 ini PT GS BATTERY  membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT GS BATTERY tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :

Profil PT GS BATTERY

Merek dagang Perseroan yaitu GS adalah diambil dari nama awal pendiri perusahaan, Genzo Shimadzu. Dia adalah pelopor dalam sejarah industri Jepang yang diteliti dan diproduksi baterai penyimpanan pertama di Jepang. Ia diakui sebagai Jepang "Edison" dan dihormati sebagai salah satu dari 10 penemu besar Jepang untuk berbagai penemuan dan kontribusi dalam ilmu-Nya. Penemuan bubuk memimpin untuk penyimpanan baterai pada tahun 1897 memiliki dampak yang besar pada industri baterai dunia dengan membawa keluar sistem revolusioner untuk produksi baterai timbal-asam.

Memulai bisnis pada tahun 1974 dengan hanya 70 karyawan, PT GS Battery merupakan pelopor inovasi di Indonesia baterai asam timbal dengan Otomotif dan Sepeda Motor Baterai sebagai bisnis inti. Perusahaan telah diperluas untuk Traksi dan pasar Stationery Baterai dengan lebih dari 2500 karyawan untuk mendukung produksi.

Pada tahun ketiga puluh operasinya, PT. Produksi GS Battery telah mencapai 100 juta unit produk. PT GS Battery juga telah berkembang menjadi pemain utama dalam bisnis baterai asam timbal di Asia. PT Astra Otoparts Tbk, GS Yuasa International Ltd dan Toyota Tsusho Corporation adalah pemegang saham yang mendukung perkembangan perusahaan.

PT GS Battery sekarang mengoperasikan dua pabrik; satu terletak di Sunter, Jakarta Utara seluas 22.750 m2 dan yang lainnya adalah pabrik modern baru yang terletak di area seluas 100.000 m2 di Karawang. Dengan dua pabrik dan lebih dari 2.500 sumber daya manusia yang kompeten, PT GS Battery sangat mampu mengembangkan berbagai jenis baterai untuk kendaraan otomotif.

Dalam rangka menghasilkan produk berkualitas tinggi, aplikasi dan penguasaan "state of the art" teknologi terbaru dalam setiap tahap produksi selalu menjadi perhatian utama Perseroan. Oleh karena itu, investasi secara konsisten dilakukan untuk meningkatkan peralatan produksi dan kapasitas penelitian dan pengembangan Perseroan.


Pada bulan Juni 2014 ini PT GS BATTERY  membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2014 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT GS BATTERY tahun 2014 untuk berbagai kualifikasi :




Posisi Lowongan Kerja :

1. Technical Engineering

  •     Pend. S1 Teknik Mesin IPK min 2,75
  •     Siap ditempatkan di Karawang

2. Payroll Staff

  •     Pend. S1 Akuntansi/Adm Niaga IPK min 2,75
  •     Siap ditempatkan di Jakarta

3. Maintenance Staff

  •     Pend. S1 T. Mesin IPK min 2,75
  •     Siap ditempatkan di Jakarta

4. Product Engineering Staff

  •     Pend. D3 T. Mesin IPK min. 2,75
  •     Menguasai Autocad 2D dan 3D

5. Management Information System Staff

  •     Pend. S1 T.Informatika/Komputer IPK min 2,75
  •     Siap ditempatkan di Jakarta, Karawang atau Semarang 

Bagaimana anda tertarik ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 PT GS BATTERY , Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran : surat lamaran, Curriculum Vitae dan pas foto terbaru via Email  PT  GS BATTERY  : recruitment@gs.astra.co.id,  atau via Website : CDC UI

Catatan :
  • Tuliskan Kode Posisi Lowongan Pada subjek Email.
  • Lowongan ditutup tanggal 20 Juli 2014.

Sumber Lowongan :

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: