-->

Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX


Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX
Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX - Assalamu'alaikum, Selamat sore sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Walaupun sudah sore kita harus tetap semangat sedulur ya hehe. Untuk melengkapi sore hari ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yaitu : Perkebunan Nusantara PTPN IX. Perkebunan Nusantara PTPN IX yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian sebagai salah satu BUMN yang membidangi Perkebunan skala besar. PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) yang saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di Perkebunan Nusantara PTPN IX dengan kualifikasi sebagai :


LATAR  BELAKANG Perkebunan Nusantara PTPN IX

PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) yang saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala.

Unit Usaha yang memiliki lokasi berpemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah agrowisata, seperti Wisata Agro Kebun Kaligua, Kampoeng Kopi Banaran, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea.

Ke depan PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung (keluasan mendekati 50.000 Ha), dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan.


VISI Perkebunan Nusantara PTPN IX

Menjadi Perusahaan Agrobisnis yang berdaya saing tinggi dan tumbuh berkembang bersama mitra

MISI Perkebunan Nusantara PTPN IX
  • Memproduksi dan memasarkan produk karet, teh, kopi, kakao, gula dan tetes ke pasar domestik dan internasional secara profesional untuk menghasilkan pertumbuhan laba (profit growth) dan mendukung kelestarian lingkungan.
  • Mengembangkan cakupan bisnis melalui diversifikasi usaha, yaitu produk hilir, wisata agro, dan usaha lainnya, untuk mendukung kinerja perusahaan.
  • Mengembangkan sinergi dengan mitra usaha strategis dan masyarakat lingkungan usaha untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

Pada bulan Mei 2014 Perkebunan Nusantara PTPN IX kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :



Posisi Lowongan : Sekretaris Direksi PT Perkebunan Nusantara IX (Persero)


Persyaratan Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX :

  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan lulusan Sekretaris)
  • IPK minimal 3,00 (untuk PTS) dan 2,75 (untuk PTN)
  • Penampilan menarik dengan tinggi badan minimal 160 cm
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum Menikah (single)

Berkas Persyaratan Lowongan Kerja BUMN Perkebunan Nusantara PTPN IX :

  1. Surat Lamaran
  2. CV (Curiculum Vitae)
  3. FC Ijazah
  4. FC Transkip Nilai
  5. FC KTP
  6. SKCK
  7. FC. Sertifikat pendukung lainnya

Catatan :

  • Lamaran ditutup tanggal 17 Mei 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 Perkebunan Nusantara PTPN IX, Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap beserta Surat Lamaran Kerja yang ditujukan kepada  :

HRD & GA
PT Deta Sukses Makmur
Jl. Nangka Raya No.10 Lamper Kidul Semarang

Sumber Lowongan : http://ptpnix.co.id
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: