-->

PELATIHAN GRATIS BLKI SEMARANG

PELATIHAN GRATIS BLKI SEMARANG
PELATIHAN GRATIS BLKI SEMARANG - Balai Latihan Kerja Industri Semarang bertempat kedudukan di Jalan Brigjen Sudiarto No. 118, kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kotamadia Semarang, Propinsi Jawa Tengah, Telpon-fax 024-6712680. Dalam sejarah perkembangannya sejak didirikan pada tahun 1951, banyak perubahan yang terjadi pada Balai Latihan Kerja Industri Semarang. Pada awal berdirinya Balai Latihan Kerja di Semarang bernama Pusat Latihan Kerja Semarang beralamat di Jalan MT Haryono No 1, di daerah Bubaan Semarang. Seiring berlalunya waktu Pusat Latihan Kerja di Semarang telah beberapa kali berganti nama mengikuti perkembangan dunia kerja dan kebutuhan pelatihan sebagai mana tercantum dalam Tabel 4.1. Pada tahun 1982 Pusat Latihan Kejuruan di Semarang dengan Bantuan IBRD direlokasi ke daerah Pedurungan Semarang, menempati lokasinya sekarang di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 118 dan namanya berubah menjadi Balai Latihan Kerja Industri Semarang.

 
Pada masa otonomi daerah, dalam rangka pelaksanaan Undang Undang no 22 tahun 1999 dan Undang Undang no 25 tahun 1999 mulai bulan Januari 2001 Balai Latihan Kerja Industri dialihkan pengelolaanya dari Direktorat Jenderal Pembinaan Latihan dan Produktivitas Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Jawa Tengah. Dasar hukum pelaksanaan Balai Latihan Kerja Industri Semarang sebagai UPTD Propinsi adalah Peraturan Daerah Propinsi Jawa Tengah nomor 1 tanggal 2 April 2002 tentang Pembentukan, Kedudukan, Tugas pokok fungsi dan Susunan Organisasi Unit Pelaksana Teknis Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan dijabarkan dengan Keputusan Gubernur nomor 33 tahun 2003 tentang tugas pokok dan fungsi serta tata kerja Balai Latihan Kerja Industri.

Tahun 2005 Balai Latihan Kerja Industri Semarang kembali dialihkan pengelolaaanya dari Dinas Tenaga Kerja Propinsi Jawa Tengah kepada Direktorat Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri, dan tahun 2006 beralih ke Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

   

PELATIHAN GRATIS BLKI SEMARANG


BLKI Semarang membuka Pelatihan GRATIS.

  1.     Audio Video
  2.     PLC
  3.     Mesin Frais
  4.     Las GMAW
  5.     Mobil Diesel
  6.     Bhs Inggris
  7.     Operator Garmen
  8.     Operator Mesin Furniture

Persyatan daftar

  •     Fotocopy KTP
  •     Fotocopy Ijazah
  •     Pas foto 4x6 tiga lembar.

Fasilitas

  •     Biaya Kursus Gratis
  •     Baju Praktek
  •     Kaos, Uang Saku, Makan Siang
  •     Disediakan Asrama Buat yang luar Kota.

Informasi lebih lanjut bisa datang ke alamat BLKI SMG berikut ini :


BLKI SEMARANG. Jl. Brigjen Sudiarto 118, Pedurungan

Catatan : Ditutup sampai dengan 4 Maret 2014
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

BACA JUGA: