-->

Lowongan Kerja AirAsia

Lowongan Kerja AirAsia
Air Asia
Lowongan Kerja AirAsia - Airasia tentunya telah cukup dikenal baik di Indonesia maupun secara global di Asia. AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Awalnya AirAsia dimiliki oleh DRB-HICOM milik Pemerintah Malaysia namun maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif Time Warner, Tony Fernandes, dengan harga simbolik 1 Ringgit pada 2 Desember 2001. Tony melakukan turnaround dan AirAsia berhasil membukukan laba pada 2002 dengan berbagai rute baru dan harga promosi serendah 10 RM bersaing dengan Malaysia Airlines. Pada 2003, dibukalah pangkalan kedua di Bandara Senai, Johor Bahru dekat Singapura dan AirAsia melakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand. Sejak itu, dibukalah Thai AirAsia dan dilakukanlah berbagai penambahan rute seperti ke Singapura dan Indonesia

Lowongan Kerja AirAsia - Sebagai bagian dari dunia aviasi di Indonesia, Airasia Indonesia tentunya telah cukup dikenal baik di Indonesia maupun secara global di Asia. sedangkan penerbangan ke Manila dan Xiamen dimulai pada April 2005. Rute lain yang akan dibuka adalah ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos. Selain Thai AirAsia, di Indonesia juga terdapat perusahaan AirAsia yaitu Indonesia AirAsia (sebelumnya bernama AWAIR) yang terbang dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk tujuan lokal, dan dari Surabaya ke Medan untuk rute domestik lainnya, selain itu penerbangan dilakukan keluar Indonesia melalui kota-kota besar seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan dan Makassar.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia AirAsia di Lowongan Terbaru.

Maka pada bulan November 2014 AirAsia kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru AirAsia


Lowongan AirAsia Posisi : 

Karir di AirAsia :

Sebagai Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia, tidak mengherankan jika kami tumbuh pesat setiap hari, dari Jepang hingga India, dari awak darat hingga awak pesawat. Dan kami mungkin masih membutuhkan bantuan uluran tangan – dan anggota badan lain untuk menjadi bagian dari AirAsia Allstars di dunia penerbangan yang sangat menarik dan tumbuh pesat ini.

Apa yang bisa Anda dapatkan

Menjadi AirAsia Allstar berarti menjadi bagian dari sebuah keluarga. Dan sebagai sebuah keluarga, kami memperhatikan diri Anda, karir dan aspirasi Anda, serta keluarga terdekat Anda.

1. Untuk karir Anda
  • Peluang memajukan karir – kami serius!
  • 5 hari kerja seminggu
  • Bonus performa
  • Penghargaan kesetiaan kerja
  • Cuti pemeriksaan

2. Untuk kesehatan mental dan fisik
  • Biaya rawat inap dan bedah
  • Asuransi kecelakaan pribadi dan jiwa
  • kover asuransi
  • Subsidi makanan dan minuman – agar Anda tetap bugar!

3. Untuk memanjakan selera Anda
  • Kupon terbang gratis setiap tahun
  • Diskon hingga 90% untuk Perjalanan Konsesi

4. Untuk keluarga Anda
  • Cuti mengandung
  • Cuti hiburan
  • Biaya rawat inap dan bedah bagi pasangan hidup dan anak-anak

    Catatan penting:


    AirAsia tidak menunjuk agen pihak ketiga mana pun untuk melakukan perekrutan mewakili kami. Perekrutan resmi hanya akan dilakukan melalui airasia.com, platform media sosial resmi dan/atau alamat email (user@airasia.com).
    • Lowongan berakhir pada akhir Bulan November 2014

    Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 AirAsia, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta CV melalui pendaftaran ONLINE via :


    Sumber Lowongan :
    http://www.airasia.com


    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami DISINI

    BACA JUGA: